HEBOH FOTO SYAHRINI DIPUJI PARIS HILTON

Inilah Foto Heboh Sosialita |foto SYAHRINI terbaru yang mendapat pujian Beautiful Pic dari Paris Hilton yang sangat terkenal itu.

FOTO SYAHRINI

FOTO SYAHRINI YANG MENGHEBOHKAN


Dengan akun Instagram bernama Princessyahrini, Upload foto yang diberi tag "Selamat makan Siang kesayangan" ini mencapai lebih dari 40 juta likes dari pengunjung. Apalagi setelah mendapat views dan comment dari sosialita dinia Paris Hilton.

"Thank you my dear" Kalimat balasan dari Syahrini yang membuat seakan-akan mereka akrab semakin menjadikan para netizen penasaran untuk melihat foto postingan dari Syahrini ini.

Pengunjung Foto Instagram yang biasanya tidak begitu banyak untuk ukuran Selebritis indonesia ini mendadak melonjak tinggi sejak saat itu. IG Syahrini semakin banyak follower nya.



SYAHRINI DENGAN DUNIANYA


Wanita Syahrini ini bernama asli Fatimah Syahrini ini menapaki dunia Entertainment semenjak dijadikan Penyanyi Anang Hermansyah menjadi teman duet nya. Gagal menjadi istri dari Anang, tidak menjadikan popularitas Sayahrini tenggelam. Bahkan bintang Syahrini semakin melambung tinggi.

Slogan slogan dan ia buat menjadi tren di kalangan anak-muda dan alayers melebihi kemampuan menyanyi nya. Hal ini benar-benar dimanfaat kan oleh Syahrini sebagai brand yang menjadikan dirinya eksis di dunia sosialita indonesia.

Itulah kenyataannya, dengan sedikit Single lagu yang dia nyanyikan, sudah sangat cukup untuk menjadikan dirinya sebagi artis yang selalu menjadi trending topic di beberapa sosial media dan industri entretainment.Ga perlu memiliki Album dan sibuk menyanyi untuk menjadi terkenal. Cukup dengan Marketing via internet dan foto-foto cantik yang disebarkan melalui banyak media sosial.

baca : INDUSTRI MINYAK VCO | VIRGIN COCONUT OIL
Sungguh internet sudah sangat membantu dan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Syahrini dalam membangun karier dan popularitasnya. Cantikk,,,cantikk,,cantikkk

Artikel Terkait