MANFAAT TERBAIK MINYAK VCO | VIRGIN COCONUT OIL | INDUSTRIAL MINYAK VCO

Banyak sekali manfaat minyak VCO ini sehingga semakin terkenal dan menjadi komoditi export yang sangat dibutuhkan. MINYAK VCO | VIRGIN COCONUT OIL ini dari buah kelapa sehingga memiliki 90% lebih Asam Lemak Rantai sedang dan bukan Lemak jenuh tinggi sehingga aman dan bahkan sangat baik bagi kesehatan tubuh kita



MANFAAT MINYAK VCO | VIRGIN COCONUT OIL


Tidak akan pernah habisnya jika membahas soal Buah Kelapa ini. Kali ini kita akan membahas salahsatu Hasil terbaik dari Buah kelapa ini yaitu Minyak VCO | VIRGIN COCONUT OIL atau sering di sebut dengan Minyak Kelapa Murni yang semakin popular akhir-akhir ini karena Khasiat dan manfaatnya.

Berbeda dengan Minyak sayur atau Minyak goreng yang biasa kita lihat, Produksi Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini bisa diminum sebagai obat karena dapat dengan mudah diserap oleh dinding usus dan saluran cerna tanpa melalui proses Hidrolisasi atau enzimatic. 

Setiap konsumsi VCO | Virgin Coconut Oil ini kedalam tubuh akan langsung terbawa ke organ hati dan terproses hanya menjadi Energi saja tanpa Kolesterol atau Timbunan Lemak, sehingga sangat bermanfaat dalam meningkatkan fungsi semua kelenjar Endoktrin dan semua organ jaringan tubuh manusia.

Manfaat & Kasiat MINYAK VCO | Virgin Coconut Oil 


Minyak vco | Virgin Coconut Oil sebagai Antimicroba dengan kandungan asam laurat yang tinggi. Sebuah asam lemak rantai sedang bersifat anti jamur dan anti virus. Asam laurat ini akan diubah oleh tubuh kita menjadi Monolaurin sebagai penghancur Virus. Hal ini yang menjadikan VCO dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan virus pada pengidap HIV/AIDS.

Minyak vco | Virgin Coconut Oil sebagai Sistem kekebalan tubuh dan banyak ditemukan pada ASi yang membantu Bayi dalam melawan Infeksi. Dengan Konsumsi VCO sedikit saja sudah lebih dari cukup dalam perlindungan diri terhadap potensi beberapa penyakit.

Kolesterol baik, Selain menurunkan Kadar Kolesterol jahat dalam tubuh, Minyak VCO menjadi peningkat pertumbuhan HDL atau Kolesterol Baik. Bahkan percobaan pada hewan Tikus dengan konsumsi 10% VCO menghasilkan lebih sedikit kolesterol Jahat dibanding dengan Tikus dengan konsumsi Minyak Bunga Matahari.

MINYAK VCO | Virgin Coconut Oil sebagai Antibiotik Super. Beberapa dampak dari pengobatan modern adalah munculnya strain bakteri yang tahan terhadap Antibiotik. Hal ini yang dapt diredam oleh VCO sebagai konsumsi yang sehat.

MINYAK VCO | Virgin Coconut Oil sangat baik untuk Ibu hamil dan menyusui - ini yang sangat dianjurkan oleh orang tua pada anaknya yang sedang hamil atau menyusui karena terbukti memiliki kandungan MCFA ( Asam laurat, Asam Keprilat, Asam Kaprat, Oleat, Miristat dan Asam Palmitat ) yang memberikan energi juga ketika dibutuhkan saat menjelang melahirkan. Selain baik sekali untuk calon bayi yang akan lahir dan pada saat menyusui, baik pula bagi ibunya agar produksi ASI lebih banyak dan lebih berkualitas.

Minyak vco | Virgin Coconut Oil menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Sebagai anti bakteri dan anti virus, VCO membantu mencegah pembentukan Plak dengan membunuh Microorganisme penyebab timbulnya Plak pada pembuluh darah sehingga aliran darah ke jantung akan tetap stabil dan lancar. Dengan Minyak VCO yang memperlancar metabolisme ini akan mencegah terjadinya pengentalan darah dan tingginya kadar kolesterol sebagai penyebab utama penyakit Jantung.

Minyak vco adalah antioksidan yang melindungi Tulang dari kerusakan atau osteoporosis. Penyakit tulang keropos yang disebabkan oleh kekurangan kalsium adalah salahsatu penyakit degeneratif. Biasanya dikarenakan adanya radikal bebas yang teroksidasi pada saat proses pembentukan Tulang. Degan 50% kandungan Laurat pada Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini dapat melindungi Tulang agar kemungkinan pengeroposan Tulang ini diperlambat atau berhenti sama sekali.

Gejala Kencing manis atau Diabetes sering terjadi akibat adanya penumpukan Glukosa dalam darah sehingga harus dikeluarkan bersamaan dengan Urine. Pada proses yang tidak wajar dan metabolisme mengalami gangguan, konsentrat glukosa dalam darah akan meningkat dan tidak bermanfaat bagi pembentukan energi dan harus terbuang melalui Urine. Konsumsi MINYAK VCO | Virgin Coconut Oil akan merangsang produksi Insulin dan membantu proses perubahan Glukosa menjadi energi yang baik bagi Sel.

Bagaimana dengan manfaat untuk kondisi tubuh?, Minyak VCO ternyata juga sangat baik untuk menambah stamina dan memperkuat sistem kekebalan tubuh yang sedang mengalami kelelahan, lemah otot, Sakit Kepala, dan juga pembekakan kelenjar tubuh kita. Termasuk efek samping yang memacu timbulnya jamur dan bakteri pada Kulit yang terluka, infeksi, eksim, Bisul, Jerawat dan lain lain. Terbukti banyak sekali Minyak VCO ini digunakan untuk keperluan Urut dan pijat di banyak tempat pijat Tradisional.

Minyak vco | Virgin Coconut Oil ini sangat berguna dalam pemeliharaan kesehatan rambut karena Molekul kecil pada VCO dapat terserap sampai ke batang rambut dan mempertahankan kadar Protein dalam rambut sehingga rambut akan lebih tampak bercahaya karena lebih sehat.

Produksi Minyak VCO | Virgin Coconut Oil atau yang biasa kita sebut dengan Minyak kelapa Murni ini selain digunakan sebagai Jamu dan bahan makanan, digunakan pula sebagai Material industri Alat-alat kecantikan yang sangat baik bagi Kulit dan Rambut kita. Selain yang sudah tersebut diatas, Minyak VCO ini juga mengandung banyak senyawa Sterol, Zat yang bermanfaat bagi pembentukan Progesteron bagi wanita.


LEBIH BANYAK LAGI MANFAAT MINYAK VCO


Sudah tidak perlu ragu untuk konsumsi MINYAK VCO atau Virgin Coconut Oil ini karena sangat baik bagi Kesehatan Keluarga kita. Dampak awal konsumsi Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini mungkin dapat saja terjadi berupa perut mulas dan diare. 

Tidak masalah karena Diare ini adalah efek dari pembunuhan kuman dan bakteri yang tidak berguna bagi tubuh dan kemudian dibuang melalui proses BAB. Kurangi volume penggunaan sesuai dengan kebutuhan anda, lalu bisa ditambahkan jika sudah berangsur kuat, Secara teratur dan rasakan hasilnya di bulan berikutnya.

MINYAK VCO | Virgin Coconut Oil terbaik ini bisa didapat di Industri nya www.AGRORAYA.net yang sudah terbukti kompeten dengan supplay untuk pasar Domestik dan pasar Export. Proses pembuatannya sendiri dilakukan dengan sistem Fermentasi dan Sentrifugal. Dengan harga terbaik dan anda mendapatkan langsung dari produksinya.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page