12 SELEBRITIS KETURUNAN KERAJAAN YANG SUKSES DI DUNIA ENTERTAINMENT

Berita tentang selebritis seperti tidak ada habisnya, termasuk bagaimana awal karir serta hal-hal sepele yang selalu menjadi bahan berita di media cetak dan televisi. Berikut 12 Artis dan selebritis Indonesia dan dunia yang memiliki garis keturunan darah biru dari kerajaan.


Selebritis kerajaan
1.Paundrakarna

SELEBITRIS KETURUNAN NINGRAT


Selain perihal hubungan asmara, hal berikutnya yang sering diperbincangkan dari seorang idola perihal adalah asal usulnya, mulai di mana ia lahir, siapa keluarganya, hingga apakah artis tersebut berdarah biru dan keturunan kerajaan. Meski terkesan berlebihan namun pada akhirnya memang cukup banyak artis yang ternyata keturunan kerajaan lho.
Meski acap kali menutupi identitas aslinya, namun akhirnya 12 artis ini terungkap merupakan keturunan keluarga kerajaan sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber. Cantik, ganteng , terkenal dan kaya raya. Benar-benar membuat kita iri membayangkan nasib baik dan kehidupan glamournya.

1. Paundrakarna.
POUNDRAKARNA
Paundrakarna atau yang memiliki nama lengkap G.R.M Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara adalah anak dari pasangan KGPAA Mangkunegara IX dan Sukmawati Soekarnoputri. Anggota dewan yang juga pernah menjadi pemain sinetron dan penyanyi ini adalah keturunan Kesultanan Surakarta.

2. Dewi Yull.
DEWI YULL
Lahir dari pasangan HRP Soendaryo dan Masayu Devi Hetimawati ini memiliki nama lengkap Raden Ajeng Dewi Pujiati. Sukses sebagai aktris dan penyanyi yang sangat terkenal di era 80-90an. Bermain serial televisi dan layar lebardengan banyak Album musikyang sudah beliau lahirkan.

3. Angelina Jolie.
ANGELINA JOLIE
Cantik, pintar dan berjiwa sosial tinggi sangat cocok untuk menggambarkan Angelina Jolie. Artis yang kembali melejit melalui film Maleficent ini adalah artis Hollywood satu-satunya yang memiliki keturunan dari keluarga kerajaan Prancis yaitu Philip Augustus.
4. Anggun C Sasmi.
ANGGUN C SASMI
Siapa sangka penyanyi asli Indonesia yang kini berkewarganegaraan Prancis merupakan keturunan keluarga kerajaan lho. Anggun merupakan anak dari Darto Singo, seorang seniman asli Jawa dan sang ibu adalah Dien Herdina yang juga masih merupakan kerabat dekat Kesultanan Yogyakarta. Berangkat dari penyanyi cilik dengan lagu karya ayahnya ini mendobrak musik Rock Indonesia dan menjelajah sampai menjadi aktris Dunia International,

5. Bradd Pitt.
BRADD PITT
The one and only, Bradd Pitt merupakan generasi keturunan Raja Henry II yang sempat memimpin di Inggris.

6. Dik Doank.
DIK DOANK
Penyanyi, pembawa acara dan aktor berbakat Dik Doank memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1994 hingga hari ini. Sosok artis humoris dan memiliki jiwa sosial tinggi ini ternyata memiliki nama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang Denda Kusuma. Berbekal jiwa seni tinggi dan naluri bisnis yang handal, Dik Doank sukses melalui karya Lagu dan design yang membawa namanya berkibar di panggung entertainment Indonesia sampai saat ini.

Masih ada lagi lo artis Indonesia yang keturunan keluarga kerajaan, jadi jangn berhenti dulu, siapa tahu salahsatunya adalah Idola anda selama ini.
7. Johnny Depp.
JOHNNY DEPP
Si ganteng yang baru saja menghadapi tuntutan perceraian ini tidak pernah terduga sebelumnya ternyata memilih garis keturunan dengan Ratu Elizabeth II. Hal ini terbilang tidak banyak diketahui orang sebab Depp adalah sosok yang tertutup menyangkut keluarganya.

8. Paris Hilton.
PARIS HILTON
Sudah jadi rahasia umum bahwa Paris Hilton adalah salah satu artis dan sosialita kaya di dunia. Tidak hanya lahir dari keluarga kaya raya, ternyata Paris Hilton memiliki garis keturunan dari Raja Inggris kuno, Henry II, wah!

9. Tom Hanks.
TOM HANKS
Nama Tom Hanks di dunia hiburan tentu tidak di ragukan lagi. Darah kerajaan yang mengalir di tubuh Hanks berasal dari kakek dan neneknya yang ternyata keluarga kerajaan Inggris bahkan Hanks masih ada hubungan dekat dengan Raja John yang sempat mengambil alih pemerintahan Inggris pada tahun 1199an.

10. Hillary Duff.
HILLARY DUFF
Artis cantik dan seksi, Hilary Duff, ternyata masih keluarga dekat dari kerajaan Inggris. Memiliki garis keturunan langsung dari Raja Edward III, Duff orang tua Duff juga memiliki hubungan darah dengan Ratu Elizabeth II.

11. Ellen DeGeneres.
Tampil tomboy sangat identik dengan Ellen DeGeneres. Artis yang sukses melalui sebuah acara televisi ini ternyata memiliki hubungan keluarga dengan keluarga kerajaan Inggris. Tepatnya Ellen adalah sepupu dari Kate Middleton yang merupakan istri dari Pangeran William. Selain itu, Ellen pun memiliki garis keturunan dari Raja Edward III.

12. Paramitha Rusady.
PARAMITHA RUSADY
Lahir 11 Agustus 1966, Paramitha Rusady memulai debutnya dengan menjadi seorang penyanyi. Paramitha merupakan puteri dari pasangan Raden Ayu Marry Zumarya dan Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya. Kecantikan dan khas wajahnya masih senantiasa muncul di layar televisi Indonesia akhir akhir ini. Entah sebagai Bintang tamu beberapa acara tv atau sesekali nampang di beberapa Serial televisi terbaru.
Siapa diantaranya idola anda?. Bukan keturunan kerjaan yang bisa kita contoh tetapi kerja keras dan kedisiplinan untuk mencapai semua yang sudah mereka dapatkan adalah sebuah tauladan bagus yang dapat kita jadikan pelajaran untuk aktifitas dan semua kegiatan kita.

Kesuksesan tidak akan muncul begitu saja, semua karena dipersiapkan dengan kesungguhan dan ketekunan sepanjang waktu.

Artikel Terkait