FUNGSI PENTING SANDARAN KEPALA DI JOK MOBIL ANDA


Sedikit yang menyadari adanya FUNGSI PENTING SANDARAN KEPALA di Jok Mobil yang kita miliki. Padahal selain sebagai sandaran kepala pengemudi dan penumpang Mobil pribadi, Sandaran Kepala di Jok Mobil ini memiliki fungsi lain yang tidak kalah pentingnya dalam situasi tertentu.

FUNGSI SANDARAN KEPALA DI JOK MOBIL
FUNGSI SANDARAN KEPALA DI JOK MOBIL KITA

Dari Merk mobil yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan dunia, memberikan informasi penting tentang Fungsi Sandaran Kepala di Jok Mobil kita yang ternyata memiliki fungsi lain yang sangat penting didalam beberapa situasi darurat ketika kita berada di dalam Mobil. Hal ini membuktikan bahwa selalu ada manfaat berguna untuk sebuah benda yang dibuat oleh manusia, apalagi ini sebuah pabrikan besar yang tentunya sudah memikirkan banyak faktor untuk produknys sebelum dipasarkan di kalayak umum.

Jok atau tempat duduk di Mobil adalah untuk membuat pengemudi dan penumpang di Mobil menjadi nyaman dan dapat menikmati berkendara dengan baik. Beberapa terbuat dari bahan kain yang halus atau kulit yang sangat nyaman dan empuk sesuai dengan karakter dan spesifikasi Mobil yang mereka jual ke pasaran. Termasuk juga aksesories dan kebutuhan Mobil lainnya dalam satu paket unit yang siap on the road.

Kita semua tahu bahwa Sandaran Kepala di Jok Mobil kita dibuat untuk fleksible dan bisa di cabut setiap saat kita mau. Biasanya berbentuk berupa Bantalan sebesar Kepala kita dan memiliki Dua buah Besi pengait yang kuat dan kokoh. Fungsi lain dari kedua gagang atau besi yang kokoh itu adalah sebagai alat untuk memecahkan Jendela kaca mobil dalam situasi darurat seperti Kebakaran mendadak di dalam mobil atau situasi darurat lainnya.

Kaca Mobil akan mudahsekali dipecahkan dengan benda tersebut agar Orang yang didalam mobil dapat segera keluar dan menyelamatkan diri dengan segera. Mohon maaf karena ini tidak berlaku bagi yang sudah menggangti Jok nya dengan Jok Racing seperti Recaro atau Sparco. Karena kedua nya sering menyatukan antara Jok dan Sandaran kepala secara utuh atau nyambung. 

Intinya adalah Sandaran Jok Kepala di Mobil ini berguna sebagai alat bantu keras yang bisa dimanfaatkan setiap waktu kususnya dalam keadaan darurat di dalam Mobil agar pengemudi mobil atau penumpang bisa lekas keluar Mobil ketika keadaan di dalam Mobil tidak baik bagi kita. 

Cabut Sandaran Kepala di Jok Mobil anda kemudian gunakan dengan sebijak mungkin, termasuk sebagai alat membela diri jika suatu saat terjadi hal berbahaya pada anda misalnya jika anda menghadapi pencuri atau orang yang ingin melukai anda.

Artikel Terkait