MINYAK VCO MENGOBATI ASMA , PARU-PARU DAN PENYAKIT PERNAFASAN

Manfaat Minyak VCO sebagai pengobatan penyakit Asma dan Sesak nafas. Penyakit saluran pernafasan yang bersifat Hiperaktif dan mudah menyempit dan berakibat sulit bernafas, batuk-batuk dan rasa nyeri pada organ pernafasan. Dengan Konsumsi secara teratur Minyak VCO semoga dapat menjadi pilihan pengobatan Herbal yang Murah dan tetap berguna dengan semestinya.

VIRGIN-COCONUT-OIL
COCONOSE VIRGIN COCONUT OIL


Sifat dasar Minyak VCO | Virgin Coconut oli sebagai anti bakteri dan anti virus, membuat Minyak VCO ini sebagai obat penyembuhan penyakit Asma,paru-paru dan saluran pernafasan yang memang disebabkan oleh Virus dan bakteri. Minyak VCO meningkatkan kondisi kesehatan tubuh secara umum, dan ini sangat berperan dalam hiperaktifitas Saluran pernafasan dan antibody untuk mencegah pencetus penyakit Asma secara tidak langsung. Dengan kalori dan energi dalam tubuh melauli konsumsi minyak VCO, Tubuh akan lebih hangat dan lebih tahan terhadap pencetus dan pemicu asma di tubuh kita.


Kisah Bunga dengan konsumsi Minyak VCO untuk pengobatan Asma dan Saluran pernafasan


Menjadi sebuah kebiasaan yang sangat menyebalkan bagi ( Sebut saja Bunga ) untuk selalu datang ke dokter hampir setiap bulan sekali atau setiap penyakit Asma dan sesak nafas nya tiba-tiba kambuh. Sebelum rutin menggunakan Minyak VCO untuk sebagai terapi pengobatan Paru-Paru dan sesak nafasnya, Bunga selalu dalam kondisi yang lemah dan diselimuti rasa kuatir tinggi.

Sedikit saja merasa cape atau lelah, pasti akan kambuh sesak nafas dan paru-paru nya. Perubahan cuaca juga menjadi pemicu kambuhnya batuk-batuk yang diiringi dengan kesulitan bernafas. Atau jika ada kerabat atau kawan yang sedang sakit flu dan kurang sehat, Bunga harus secepatnya menghindar agar Asma dan Sesak nafas nya tidak kambuh karena mudah tertular. 

Tak heran memang karena Kakek,Ayah dan kedua kakak Bunga juga pengidap penyakit Asma dan saluran pernafasan sejak dini. Termasuk Bunga sendiri yang entah sudah sejak sebelum masuk sekolah mengalami sesak nafas ini. 

Banyak sekali pantangan yang sekarang bisa ia lakukan dengan nyaman setelah menggunakan Minyak VCO sebagai Terapi pengobatan Asma nya. Sudah berani berolahraga meskipun masih ada rasa kuatir sesak nafas, sudah bisa tertawa dengan leluasa dimana dulu tertawa saja menjadi hal yang dilarang oleh dokter. Makanan Es Cream pun sekarang sudah bisa ia nikmati. Dan ini secara langsung sangatmempengaruhi kondisi mental Bunga dalam bersosialisasi dengan saudara-saudara, kerabat dan teman-temannya.

Bahkan sejak menggunakan Minyak VCO sebagai minuman terapi penyakit Asma dan paru-parunya beberapa bulan lalu, Turbelator berupa Botol hirup kecil yang selalu ia bawa sebagai Obat hirup jika Asma dan sesak nafas nya kambuh, menjadi jauh lebih awet dan hampir tidak pernah terpakai lagi. Dan kekuatiran yang selama ini mengganggu kondisi mental nya berangsur-angsur mulai berkurang dan semoga akan segera hilang seiring dengan kesembuhan Asma dan sesak nafasnya.

Konsumsi Minyak VCO untuk penyembuhan penyakit Asma , Paru-paru dan Saluran pernafasan.


MINYAK VCO


3 Sendok makan Minyak VCO / hari - Awalnya Bunga hanya menganggap bahwa terapi dengan konsumsi Minyak VCO ini hanyalah untuk menjaga kondisi tubuh saja agar tetap fit dan lebih sehat dari biasanya. Namun seiring waktu berjalan, Bunga mendapatkan dirinya secara perlahan merasa semakin lebih baik dan berat tubuhnya cenderung berkurang/ideal. Hal ini diikuti oleh semakin nyamannya Bunga beraktifitas dan sedikit demi sedikit sudah melupakan penyakit kambuhan yang selama ini begitu menyiksanya.

Belum genap 6 Bulan Bunga rutin konsumsi Minyak VCO sebagai terapi pengobatan penyakit Asma dan saluran pernafasannya. Kondiditubuh nya sudah jauh lebih Fit dan lebih sehat dengan berat badan yang cenderung ideal. Sesak nafas dan batuk-batuk yang dahulu menjadi momok kesehariannya sekarang sudah hampir tidak terjadi lagi, dan kalaupun masih ada itu dalam batas yang ringan dan masih bisa terkendali dengan kondisi kesehatan tubuh dan mental sekarang ini.

DAMPAK MINYAK VCO UNTUK PENYAKIT ASMA DAN PARU-PARU


Dampak dari kesehatan Bunga sangatlah luar biasa semenjak konsumsi Minyak VCO untuk pengobatan Asma dan sesak nafasnya. Sekolahnya yang mendekalti akhir SMU semakin bisa dijalani dengan baik. Kepercayaan diri nya sebagai remaja putri meningkat dan menjadikan Bunga tidak kuper dan culun lagi dikelasnya. 

Bahkan aktifitas olahraga dilur kelas sudah Bunga jalani secara bertahap seperti hampir lupa dengan penyakit Asma nya dulu. Intinya adalah dengan kondisi kesehatan yang baik, maka pencetus dan pemicu Asma dan sesak nafas ini dapat ditahan oleh tubuh kita.

Setelah lebih dari 6 Bulan konsumsi minyak VCO dengan teratur, Kondisi kesehatan Bunga sudah sangat baik. Makan apapun sudah bukan masalah baginya. Es Cream, goreng-gorengan, bahkan Rambutan sekantong pun sudah lupa di santap juga. 


HASIL TERAPI MINYAK VCO UNTUK ASMA DAN PARU-PARU


Sudah lebih dari 5 Bulan terakhir ini Bunga sudah tidak berkunjung ke Rumah Sakit lagi. Obat hirup Asmanya kini sudah ia tinggalkan di rumah dan entah dimana ia meletakannya. Senam pagi dan olahraga kecil sudah ia lakukan dengan riang dan gembira.

Harapan penulis adalah agar tulisan tentang Konsumsi Minyak VCO untuk pengobatan Asma dan Saluran pernafasan ini dapat menjadi pilihan yang baik bagi kita semua dan menjadi Akternatif yang jauh lebih murah dan berguna bagi kita semua.

Artikel Terkait