RUMAH MAKAN TERMAHAL | 3 RESTAURANT TERMAHAL DI DUNIA

Dimana Anda merasa pernah Makan dengan harga Makanan termahal ?? Atau Restaurant Termahal ?? Jika Anda seorang yang sering pergi keluar Negeri dan menginginkan sensasi Dinner di Rumah makan termahal di Dunia, silahkan Chek berikut.




RESTAURANT DAN RUMAH MAKAN TERMAHAL DI DUNIA



1. SubliMotion, Spanyol – $ 2.673 Per Orang


Restaurant ini berada di The Hard Rock Cafe di hotel ibiza, kamu bisa menikmati makanan dengan iringan musik dan disediakan hi-tech headset perorang. Suasana yang sangat mewah akan disuguhkan di restaurant ini.

2. Masa, New York City — $ 1,100 per orang




Masa bukan hanya mahal, tetapi ini adalah makanan dengan harga yang sangat keterlaluan mahal. Restaurant ini adalah restaurant jepang, yang menyediakan beragam menu sushi. Kamu harus membayar $45 untuk sesendok eskrim, $240 untuk maki rolls, $60 untuk scampi bakar. Restaurant ini biasanya menjadi tempat berkumpulnya para orang-orang kaya dan selebriti kelas dunia.

3. Plaza Athénéé, Paris — $ 950



Dengan chef terkenal Alain Ducasse, ini yang membuat restaurant ini mahal. Terletak di kota romantis ini, dihiasi 10.000 cristal mengkilap disetiap kursi. Dan ini adalah restaurant paling sepadan dengan harganya, dengan pemandangan yang amat mewah diparis. Restaurant ini akan begitu hebat dan indah.

Artikel Terkait