MANFAAT TEH HITAM | BLACK TEA TERBAIK DARI JAWA TIMUR

Minum Teh Hitam | Black Tea Terbaik dari Jawa Timur sangat baik bagi kesehatan Tubuh dengan Kadar Lemak, Karbohidrat dan Protein yang mendekati 0%


TEH HITAM JAWA TIMUR

MANFAAT TEH HITAM BUAT KESEHATAN


Menyuguhkan Teh pada tamu yang datang di Rumah kita adalah ritual yang sudah sudah turun temurun di negara Indonesia ini lebih dari sekedar budaya yang sudah sangat melekat dengan kita. Teh Hitam menjadi salah satu bagian yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Bangsa, terbukti dengan banyaknya Kebun teh yang tersebar indah di sebagian besar Dataran tinggi dan sekeliling daerah Pegunungan. 

Jawa Timur dengan Contur Tanah yang banyak dihiasi oleh Gunung dan Pegunungan menjadi salahsatu penghasil Teh terbesar di Indonesia. Dari sini pula Teh Hitam telah melanglang Dunia melalui export yang malah jauh diatas kebutuhan masyarakat kita sendiri. Don't drink coffee I take a Tea my dear (Sting-Englishman in new york)

Teh Hitam Jawa Timur | Antara Minuman kesehatan & Nilai Export


Sebagai salahsatu penghasil teh terbesar di Dunia, konsumsi Teh Hitam masyarakat Indonesia masih terbilang kecil dan masih pula dibawah konsumsi Kopi yang juga merupakan tradisi yang tidak kalah mengakar selain budaya Minum teh. Padahal jelas-jelas Teh Hitam ini memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh dan kesehatan, terbukti dengan tinggi nya permintaan export yang dicatatkan oleh Teh dari jawa Timur ini dari berbagai belahan Dunia sana. 

Hal ini semakin diperkuat oleh banyaknya penelitian Ilmiah yang membuat pamor teh ini lebih dikenal di pasar domestic sebagai salahsatu Minuman terapis yang sangat baik. Beberapa negara seperti Malaysia, tiongkok, Vietnam, India, Srilangka dan masih banyak lagi menjadi peminum rutin Teh Hitam dari Indonesia. Jadi masih sangat dibutuhkan pengembangan Teh Hitam ini untuk pangsa Pasar Domestic mengingat pentingnya komoditas ini bagi kesehatan.


Tak perlu diragukan lagi tentang kasiat Teh Hitam ini yang telah dibuktikan oleh banyaknya hasil penelitian ilmiah dari dalam maupun luar negeri. Salahsatu jenis teh yang dipetik dari tanaman Camellia Sinensis varietas Assamica ini sangat baik sebagai minuman sehari-hari. Selain sebagai penghambat penimbunan Kolesterol Jahat dalam tubuh manusia, juga menurunkan potensi gejala Stroke bagi peminum Rutin Teh ini. Termasuk kandungan Flavonid yang tinggi dalam teh ini didapat dari sistem pembuatannya yang menggunakan Enzimatis secara higienis.


Teh Hitam Kualitas Export dari jawa Timur


Pada Teh Hitam yang kami maksud disini adalah komoditas dari daerah Jawa Timur yang selama ini lebih banyak menjadi barang Export daripada untuk konsumsi di negeri sendiri. Dari perkumpulam Petani Teh di Jawa Timur, kami memilihkan yang terbaik sebelum produk ini menjadi komoditi yang akan terbang ke Dunia luar. 

Jadi jika selama ini pasar Domestic mendapatkan bagian yang Off Grade, maka kami menyisihkannya agar Kualitas Export Teh Hitam ini juga dapat dinikmati dengan baik dan sampai ke Peminum Teh di Indonesia. Sudah selayaknya kita menjadi pemilik dari Kualitas terbaik yang kita punya.


Produksi kami memberikan Kualitas Teh Hitam terbaik ini dengan harga yang sangat murah dan Jumlah yang tidak terbatas seperti yang selama ini kami Export ke beberapa negara di Timur Tengah. Ini adalah sebagian langkah kita agar Budaya Teh Hitam ini akan terus berjalan baik dan tidak tergusur dari banyaknya Minuman Instant yang begitu membuat masyarakat terlena dan lupa dengan tradisi dan budaya yang sebenarnya sangat bagus ini. 

Dan sudah saat nya Artis bernama Teh Hitam ini medapatkan Popularitasyang seharusnya dan tidak kalah dari Ketenaran teh Hijau yang lebih dulu menjadi Ikon baru di Dunia Per-Teh-an di Indonesia. Kualitas Teh Hitam yang kami distribusikan ke pasar Domestic ini akan tampak jika Teh ini diseduh didalam air panas. Cepat mengendap dan memberikan bonus aroma serta cita rasa yang khas. Bersih di Air panas, langsung mengendap dan memudahkan meminum tanpa harus membersihkan atau menyaring lagi.


Teh Hitam sebagai Minuman Kecantikan


Seperti dan mirip dengan apa yang Teh Hijau tawarkan, Teh Hitam ini juga memiliki kasiat yang tidak kalah manjur dibanding dengan saudaranya ini. Selain dapat menurunkan tekanan gula darah, mengurangi kemungkinan serangan jantung, Teh Hitam juga menurunkan resiko pembekuan darah pada Arteri. 

Rutinitas dan budaya Minum teh ini juga memperbaiki Sel Kulit tanpa harus kuatir akan mengganggu diet anda. Sebuah budaya sehat yang membuat Kulit Wajah senantiasa halus terjaga (Kandungan tinggi Vit. C) dan menjaga berat badan tubuh peminumnya. Hindarkan kemungkinan Kolesterol tinggi dengan Budaya Minum Teh Hitam ini. Sangat baik bukan hanya untuk kaum Pria tetapi juga untuk kaum Wanita dan Anak-anak sekalipun.


Siapkan selalu Stock Teh Hitam di dapur Anda dan suguhkan pada tamu-tamu special sebagai ciri Khas keluarga kita dan memberi penghormatan serta kesan mewah bagi tamu-tamu kita, tanpa menghilangkan arti sebuah kebudayaan yang sudah terlanjur mengakar ini.

Untuk kebutuhan Rumah tangga, Teh hitam ini dapat dipilih dengan kemasan sesuai dengan kebutuhan. Hubungi via Telp/Sms/WhatsApp : 0813 8478 5267 untuk kebutuhan Teh Hitam Kualitas Export dengan harga sangat Murah ini. Buktikan Kualitasnya dan nikmati dampak bagusnya bagi tubuh kita.


Teh Hitam, Antara Budaya, kesehatan dan Kebutuhan bagi tubuh Manusia.



TEH HITAM EXPORT


Berbagai Manfaat Teh Hitam yang sudah kita kenal

  • Konsumsi teh Hitam setiap hari dapat membantu mengurangi timbunan Kolesterol Jahatdalam Tubuh kita 
  • Extrak Teh Hitam terkenal dengan manfaat baik untuk kulit, digunakan banyak produk Lotion & cream sebagai pencegah penuaan dini / Resep Awet Muda dan mempertahankan kehalusan kulit kita 
  • Meningkatkan aliran darah menuju jantung, secara alamiah dapat mengurangi resiko penyakit serangan jantung dan Stroke 
  • Teh Hitam adalah antioksidan yang baik untuk melawan efek Radikal bebas di jaman milenial seperti sekarang ini 
  • Sifat khas bawaan dari Teh Hitam yang memperlambat pertumbuhan sel kanker tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh manusia 
  • Teh tidak masalah di konsumsi oleh penderita Diabetes karena Teh Hitam dapat menurunkan kadar Glukosa dan mengurangi resiko penyakit katarak 
  • Teh Hitam juga efektif membantu proses pembakaran lemak dan baik sekali sebagai teman Diet dan Minuman Olahraga kita 
Percakan Kesehatan anda dengan yang alami dan tidak menyimpan efek samping buruk pada tubuh kita. Sehat dengan tetap menikmati Teh Hitam sebagai budaya leluhur dan kenikmatan sehari-hari.

Artikel Terkait