WASPADA BAHAYA AIR MINERAL | AIR KEMASAN = RACUN TIKUS

AIR MINERAL KEMASAN YANG BERBAHAYA


Bahaya Air Mineral kemasan | Air Mineral dengan kandungan Sodium Fluoride sesuai Standart yang ditetapkan (SNI 01-3553-20o6). Bukan tanpa alasan jika Penetapan Standarisasi ini harus diberlakukan karena Negara-negara Eropa sudah mulai menolak keras adanya kandungan Fluoride dalam Air Mineral. BAHAYA AIR MINERAL KEMASAN ini diperkuat melalui bantahan resmi dari Merk Air Mineral paling laris di Indonesia (baca : tanggapan AQUA ) tentang batas kadar Fluoride dalam Air kemasannya.

BAHAYA AIR MINERAL


Sodium Fluoride terkenal sebagai Bahan Utama RACUN TIKUS dan Zat Kimia yang sama berada dalam Air Kemasan yang sering kita minum ini. Selain itu Fluoride juga digunakan sebagai Obat Anti Depresan yang berguna untuk menghilangkan Agretifitas dan Motivasi Manusia yang berlebih termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang biak. Jadi kandungan Fluoride ini yang terkait antara ( BAHAYA AIR MINERAL KEMASAN) Dan Racun Tikus yang kita kenal.

"Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara Biologis" ( Dr.Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundation)


Banyak sekali efek dari Fluoride ( Efek AIR DENGAN FLUORIDA PADA ANAK ) yang buruk bagi kehidupan manusia. Fluoride yang tergolong Kimia beracun terkandung didalam Air Mineral dan dalam jangka waktu yang panjang kita tidak pernah tahu bagaimana Generasi kita karena sejak Dini sudah menelan Fluoride meskipun dalam skala yang rendah. Dari Havard University sudah membuka lebar-lebar soal ini dengan 20 tahun penelitian tentang air minum | BAHAYA AIR MINERAL KEMASAN | yang sigunakan secara terus-menerus pada Anak dapat menurunkan tingkat IQ sampai anak tersebut menginjak Remaja.

Dan dibuktikan dengan Tingkat Intelektual yang rendah pada Negara-negara dengan konsumsi AIR MINERAL KEMASAN terbesar di Dunia.
Intinya adalah BAHAYA AIR MINERAL KEMASAN dengan Fluorida akan dapat mempengaruhi Perkembangan Otak Anak hingga Anak tersebut Remaja atau dewasa.

AKIBAT YANG DAPAT DITIMBULKAN OLEH FLUORIDA BERLEBIH PADA MANUSIA adalah :




Indonesia sebagai salahsatu TARGET PASAR yang besar dan empuk, menjadi salahsatu konsumer terbesar Produk AIR MINERAL KEMASAN haruslah memberikan batasan dan Pendidikan Konsumen agar Negara dengan Luas Lautan Besar dan tanah yang sangat Subur ini mulai mengurangi Konsumsi dari Produk | BAHAYA AIR MINERAL | kemasan dan beralih ke Air Tanah yang lebih natural dan lebih sehat.

Apalagi dengan sedang digalakkannya Usaha mandiri dan Usaha Kerakyatan yang gencar ini, Sudah saatnya kita juga memiliki Produk sejenis yang mungkin dapat lebih mudah dalam kontrol danKEJUJURAN BISNIS untuk lebih terbuka tentang Produk, Isi, kandungan, Keuntungan, Serta Bahayanya Produk yang dilepas ke Konsumen di Negeri Sendiri.

     

"Mungkinkan BAHAYA AIR MINERAL ini merupakan Program Besar kaum Zionis dalam rangka pembodohan Negara ketiga??".


Kita tidak tahu soal itu, tapi yang pasti Salah satu dari Profit besar Jualan AIR MINERAL dari Brand DANO** ini disumbangkan dalam sebuah DONASi kepada ZIONIS IZRAEL.

Penulis pribadi sangat menyayangkan hal ini karena Jelas semua sumber daya ada pada Negara ini. Mengambil Bahan baku dari Air terbaik di Negara ini, lalu menjualnya kepada bangsa ini sendiri.

Kembali pada FLUORIDE yang juga terkandung besar dalam Produk Pasta Gigi yang setiap hari kita gunakan. Dikenalkan kepada kita dengan jaminan akan menguatkan Gigi tanpa dengan penjabaran alasan yang pasti dan disertai dengan penelitian yang Valid.

Betapa rakus dan bodohnya kita sebagai konsumen jika secara Kimia jelas terbukti bahwa Fluoride adalah Kimia yang berbahaya dan terbukti menjadi Bahan baku utama dalam Produk RACUN TIKUS yang kita kenal Lalu kita tetap menjadi pembeli yang tutup mata sembari bergaya tanpa menghiraukan ( BAHAYA AIR MINERAL ) yang mengancam diri kita.

Di Negara India | BAHAYA AIR MINERAL | pernah terjadi Kasus pencemaran Air oleh Fluoride yang menyebabkan PENDERITA ASAM URAT MEWABAH PADA JUTAAN ORANG dan dikenang sebagai BENCANA NASIONAL di negara tersebut. ( Guardian 9 July 1998). Kasus ini terjadi karena Proses penggalian Air yang tidak disertai dengan Penelitian yang cukup akan kadar dan Kandungan Air Tanah di lokasi tersebut.


Menjadi Konsumen yang cerdas dengan waspada terhadapair Mineral kemasan


Sebagai Konsumen kita wajib waspada tentang BAHAYA AIR MINERAL | FLUORIDE ini dengan membatasi penggunaan Zat berbahaya ini pada keluarga kita. Tidak masalah dengan Pasta Gigi kita jika kita belum dapatkan yang lebih baik dengan catatan untuk tidak pernah menelan Pasta Gigi meskipun sedikit dan berkumur setidaknya 5 kali setelah sikat Gigi kita.

Pastikan hal ini juga kita sosialisasikan dengan baik kepada anak-anak kita sebagai Generasi mendatang yang harus lebih baik daripada kita sekarang. Kepedulian yang harus ada untuk jangka panjang bangsa dan negara tercinta ini.

Sebuah Penelitian lain tentang BAHAYA AIR MINERAL KEMASAN ini dibuktikan dengan penyiraman Air Mineral pada tanaman secara berkesinambungan. Hasilnya???? Ternyata Tanaman yang disiram dengan Air Mineral ini lebih mudah mati dan kering seperti terbakar.

Jadi berhati-hatilah dalam memilih Air Minum dan cobalah mencari tahu lebih dalam lagi tentangBAHAYA AIR MINERAL KEMASAN ini agar kita dapat sedikit menyelamatkan Generasi Muda kita dari Bahaya yang tersembunyi ini.

Terimakasih sudah menjadi bagian dari 10 DETIK POPULAR NEWS ini untuk selalu berbahagia dan terus menjadi pelopor bagi Keluarga Sehat bangsa ini.

Artikel Terkait