JAGUNG MANIS UNTUK PEROKOK AKTIF AGAR PARU-PARU TETAP SEHAT DAN BUGAR

Mungkin anda seorang perokok dan ingin agar paru-paru anda selalu dalam keadaan sehat dan bugar dengan tetap menikmati rokok sebagai kebiasaan anda. Cobalah dengan mulai konsumsi makanan bermanfaat ini agar kebersihan paru-paru terjaga dan saluran pernafasan tetap prima.

JAGUNG MANIS ROKOK


MAKANAN SEHAT UNTUK PARA PEROKOK AKTIF


Sering kali kita lihat seorang Perokok yang sering "tersedak | tersenggal nafasnya" saat mereka batuk dan memaksakan dengan tetap merokok sebelum habis nyala apinya. Mungkin sudah terlalu sering bahkan yaaaa. Untuk para perokok yang sangat berpotensi terkena penyakit pada bagian Paru-paru dan saluran pernafasan. Berikut makanan dan minuman suplemen tambahan agar tetap sehat dan pernafasan tidak terganggu selama anda masih aktif merokok.


Bahan-bahan makanan suplemen tambahan bagi perokok yang masih aktif :

  • Teh + Jahe hangat 
  • Jarum pinus atau jelatang 
  • Jeruk Nipis 
  • Bawang merah 
  • Bawang putih. 
  • Jagung manis 

Perhatikan baik-baik pada gambar paru-paru yang terpampang di atas. Kondisi paru-paru para perokok cenderung dan hampir pasti akan memiliki warna yang menghitam dan kotor. Hal ini disebabkan oleh asap dari nikotin yang terkandung didalamnya. Resiko dan bahayanya sangat tinggi dengan potensi pasti akan gangguan pernafasan dan peredaran darah yang tidak normal.

Hal ini dapat dikurangi dengan jenis konsumsi makanan seperti disebut diatas. Soal metode memasak dan cara konsumsi nya bisa diatur sesuai dengan keiinginan dan selera masing-masing perokok.

Orang sering memaksakan diri dengan tetap merokok dan tidak bisa berhenti merokok meskipun batuk. Pastikan bahwa Anda mengkonsumsi bahan-bahan dan minuman yang bisa membersihkan paru-paru lebih sering dan memungkinkan Anda untuk bernapas dengan mudah. Bahan yang mudah didapat dengan kasiat yang pasti sehingga kesehatan kita tetap terjaga dengan baik dengan tanpa menghilangkan kebiasaan merokok yang sudah terlanjur kuat.

Selain itu, Teh | Teh Hitam bisa sangat membantu, terutama orang-orang menyukai pedasnya jahe dengan membuat teh Jahe yang nikmat dan hangat, juga jarum pinus atau jelatang sangat perlu di konsumsi dan bisa dimakan sebagai salad. Konsumsi pula Makanan lebih banyak ikan dan domba, karena mengandung selenium antioksidan yang sangat baik. Coba mengkonsumsi lebih banyak telur dan sereal, juga.


KANDUNGAN DAN MANFAAT JAGUNG MANIS


Jagung manis penuh dalam versi beta-cryptoxanthin yang telah terbukti untuk melindungi paru-paru dari karsinoma, karena antioksidan yang sangat kuat dan baik untuk kesehatan paru-paru. Jika mungkin, membeli jagung yang alami dan organik yang sudah banyak dijual di pasar atau supermarket terdekat. Jeruk dapat juga sebagai rutinitas konsumsi bagi perokok berat karena memiliki efek yang sama-sama bagus bagi tubuh.

Bawang merah dan bawang putih pun memiliki efek anti-karsinogenik karena komposisi yang terkandung didalamnya. Pelajari baik-baik beberapa kandungan bermanfaat dari bahan-bahan sayuran diatas dan pastikan mana yang sesuai dan cocok bagi kita. Baik secara rasa atau yang paling mudah mengolahnya.

Banyak para peneliti medis yang telah membuktikan bahwa pada orang dengan karsinoma yang rutin mengonsumsi sayuran dan bumbu ini telah mencegah pertumbuhan sel tumor baru. Sudah pasti termasuk soal bau mulut yang kadang tidak bisa dihindari, tetapi memikirkan bau tembakau di mulut Anda dan pakaian Anda juga, jadi bawang putih dan bawang merah mungkin akan banyak membantu.


ANTISIPASI KEBIASAAN MEROKOK UNTUK KESEHATAN


Sedikit informasi bagi para perokok aktif yang ingin memiliki kesehatan paru-paru dan saluran pernafasan yang tetap sehat dan bugar. Bukan sebuah anjuran agar kita tetap merokok seumur hidup kita, akan tetapi Jagung manis dan beberpapa bahan diatas adalah solusi bermanfaat bagi yang sudah terlanjur mempunyai kebiasaan merokok yang sebenarnya sangat buruk ini.

Secara bertahap, kurangi kebiasaan merokok ini dan hilangkankan konsumsi rokok secara bertahap agar kemungkinan dan potensi terburuh pada tubuh kita segera dapat dicegah selama kita masih sehat. Stop Nikotin dan Stop merokok secepatnya.

Artikel Terkait