LACAK LOKASI VIA WHATSAPP | REKAN, PACAR ATAU PASANGAN ANDA YANG MENGGUNAKAN APLIKASI INI

Lacak lokasi rekan,pacar atau pasangan anda melalui Aplikasi Whatsapp di ponsel mereka. Ketahuilah dimana posisi mereka sekarang berada. Hal ini bisa mendeteksi kejujuran dan keterbukaan rekan, pacar atau pasangan anda dimana dia berada.


LACAK LOKASI WHATSAPP


MELACAK LOKASI SESEORANG VIA APLIKASI WHATSAPP


Inilah cara untuk mengetahui | melacak Lokasi Seseorang rekan, pacar atau pasangan anda melalui aplikasi Whatsapp yang mereka gunakan. Sebagai salah satu aplikasi pesan singkat terbesar di dunia Whatsapp selalu memperbarui teknologi fitur-fitur agar pengguna agar pengguna merasa senantiasa nyaman dan terus menggunakan aplikasi whatsapp ini, ini bertujuan juga agar terus bisa mendapatkan pengguna-pengguna baru. 

Setelah sebelumnya whatsapp mengeluarkan fitur yang mampu mengirim dokumen, maka kali ini whatsapp menghadirkan fitur agar pengguna bisa mengetahui lokasi seseorang melalui whatsapp

Ini tentu akan menjadi fitur yang tidak kalah keren dengan fitur-fitur Whatsapp sebelumnya. Anggap saja teman atau pacar kamu mengatakan bahwa dia lagi traveling ke luar kota, namun kamu pikir dia berbohong karena kamu yakin tadi melihat temanmu di rumahnya, maka kamu bisa mengecek dengan fitur ini. Berikut cara mngetahui lokasi seseorang melalui whatsapp

LANGKAH-LANGKAH MELACAK LOKASI DENGAN WHATSAPP


1. Langkah pertama melacak lokasi via Whatsapp adalah sbb : Jika kamu terbiasa menggunakan whatsapp dengan smartphone, kamu harus coba menggunakan Aplikasi Whatsapp di PC atau laptop kamu. Download aplikasi whatsapp untuk PC atau laptop di website Whatsapp. Tetap menggunakan akun whatsapp kamu dan mulailah melakukan chat ke orang yang kamu tuju.

2. Hentikan semua penggunaan aplikasi lain agar dapat mempermudah dan mempercepat aktifitas pelacakan ini.

3. tekan tombol Windows dan R secara bersamaan dari keyboard PC atau laptop yang tersedia di keyboard kamu.






4. Ketik : cmd pada kolom open dan tekan enter ( Gambar diatas )

5. Pada halaman command prompt yang muncul di layar PC atau laptop kamu ketik : netstat -adan kemudian tekan enter




6. Sampai sini, Kamu akan mendapatkan alamat IP dan catat alamat IP yang tercantum tersebut. Inilah mengapa sebenarnya semakin canggih ponsel yang anda gunakan, maka akan semakin mudah pihak lain mengetahui gerak-gerik kita selama ini.

7. Dengan alamat IP tersebut kamu bisa mengetahui lokasi seseorang yang dituju, entah itu rekan, pacar atau pasangan anda yang sedang diluar jangkauan anda. Tidak terlalu sulit untuk mengikuti langkah-langkah tersebut.





8. Buka website yang bisa menemukan lokasi seseorang dari alamat IP seperti https://www.iplocation.net/, http://www.ip-adress.com/ip_tracer/, atau website sejenis lainnya yang sudah banyak beredar secara gratis untuk di download. 

Cara lacak lokasi via aplikasi Whatsapp ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang dari pengguna aplikasi whatsapp saja, namun juga bisa melalui chat facebook, DM twitter, YM, dan beberapa aplikasi chatting yang ada basis komputer nya. Menarik bukan ? siapa tahu nanti anda akan memerlukannya setiap saat.
Cara melacak lokasi seseorang via aplikasi Whatsapp ini bukan hanya berguna seperti diatas saja, akan tetapi juga dapat digunakan melacak lokasi Ponsel anda jika suatu saat hilang dan masih aktif oleh pengguna baru. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait